Tips Aman Pinjam Uang Online (FINTECH) Agar Tidak Telepon Keluarga Jika Telat Bayar

Hai, disini ada yang suka Pinjaman uang online yang cepat cair? Yang katanya 1 jam aja langsung cair itu? Yang duitnya di berikan oleh aplikasi fintech? Jika ya, tentu kamu pernah mendengar keresahan nasabah yang katanya di permalukan sama debt kolektor itu. Jadi saya akan memberi tahu kamu bagaimana sih cara aman biar kamu gak sampai di permalukan?



Soalnya, saya dengar , kalau kita telat bayar, maka pihak aplikasi fintech akan menghubungi kontak kita secara acak dan memberitahu mereka bahwa kita punya utang kepada Aplikasi tersebut. Nah bagaimana kalau yang di telpon itu adalah pacar kita, atau bahkan mertua kita? Itu muka mau ditarok kemana ya?

Baiklah, disini akan saya beritahu bagaimana cara dan tips buat jaga-jaga apa bila suatu saat dengan alasan tertentu kita telat bayar atau mungkin gak sanggup bayar, tapi masih niat bayar di kemudian hari. Tapi jangan dengan sengaja gak mau bayar ya sob, itu dosa ya... Uang gak seberapa malah membawa kita ke neraka , apes banget kan. Jadi intinya artikel ini saya buat agar kamu tidak dipermalukan oleh si DC, bukan cara agar kamu tidak perlu bayar. Segala resiko dan dosa ditanggung masing-masing ya sob..

Tips Pinjaman Uang Fintech Agar Tidak Di Permalukan

1. Cara Agar Tidak Dipermalukan Fintech dengan Menelepon Keluarga

Yang pertama keresahan kamu adalah ketika si DC nelepon keluarga kamu bukan? Nah untuk itu, saya kasih tips deh.
Pertama , kamu harus tahu, Kenapa pihak Pinjaman online tahu nomor hp keluarga saya?
Ketika kamu install aplikasi fintech, maka aplikasi akan meminta izin untuk mengakses Log Panggilan, Kontak, SMS , dan Media. Ketika kamu mengizinkan nya, maka aplikasi (Mungkin) akan menyimpan data tersebut, karena kontak dan log panggilan adalah salah satu tolak ukur mereka dalam mempertimbangkan untuk menerima atau menolak pengajuan pinjaman kamu. Semua data itu disimpan dengan sangat aman dan ketika kamu telat bayar, disitulah data ini dimanfaatkan, termasuk kontak kami juga. Mereka telepon satu per satu dan kamu malu kan...

Bagaimana Cara Mengatasi Fintech Telepon keluarga? Caranya sebenarnya gampang, cukup berikan mereka data palsu, tapi seolah-olah asli agar tetap diterima dan di ACC dalam pengajuan pinjaman kamu. Maksudnya?

Pertama, kamu harus menyiapkan 1 Hp khusus untuk pinjaman online. Kamu bisa beli hp second atau HP termurah yang 500rban , yang penting bisa instal aplikasi fintech nya.

Cara membuat data palsu seolah-olah asli agar fintech percaya,itu gampang banget. Pertama silahkan kamu karang-karang atau acak-acak beberapa nomor, kemudian panggil dan kalau aktif, langsung simpan, dan kasih nama dengan "Mama Ku", acak lagi, dan simpan "papa ku", acak lagi simpan dengan nama seseorang, begitu seterusnya sampai sekiranya ada 20-30 nomor, seolah-olah itu adalah nomor mama kamu, papa kamu, dan teman kamu. Tapi merek tidak akan percaya kalau tidak ada aktifitas kan.

Gampang kok, kamu misscall , aktif pasti nomor itu telepon balik, kamu angkat, ngomong sebentar, kamu kirim SMS juga dan lain-lain. Seolah-olah Kalian udah saling kenal, padahal nomor acakan 😁😁

Dan jangan pernah simpan nomor orang yang pernah meminjam aplikasi fintech yang angsurannya macet. Nanti fintech nya mengira bahwa kalian itu kerja sama 😁😁.
Mudah kan?

2. Bayar angsuran tepat waktu sebelum jatuh tempo

Cara agar fintech tidak menelepon keluarga kamu ya itu, kamu gak boleh Bayar angsuran terlambat, bayarnya harus tepat waktu. Tips nya, setiap kali kamu gajian, uang nya langsung disisipkan atau bahkan langsung di transfer buat pembayaran.

3. Penutup

Bagaimana? Mudah kan? Sebenarnya kamu gak perlu cari cara ini itu loh, ya namanya kamu ngutang ya harus tanggungjawab dan bayar tepat waktu, mereka juga kan butuh uang untuk menafkahi anak istrinya.
Nah saya rasa sekian dulu ya, saya mengharapkan anda tidak menggunakan cara ini untuk yang tidak baik, gunakan lah dengan bijak dan tetap lah membayar utang Anda, utang yang tidak dibayar akan dibawa mati loh... Mau masuk neraka gara-gara utang yang gak seberapa?

Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa...













Belum ada Komentar untuk "Tips Aman Pinjam Uang Online (FINTECH) Agar Tidak Telepon Keluarga Jika Telat Bayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Bantu Saya dengan Share

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Beri saya semangat dengan share

Iklan Bawah Artikel


Andi Saputra Siahaan

Tentang Andi Saputra Siahaan

Adalah Seorang Blogger, Internet Marketer, Penulis yang sudah berpengalaman dan fokus di bidang ini sekitar 7 tahun. Sudah lama tapi tidak pernah sukses sampai sekarang....

Temukan Saya Di

Facebook : Andi Saputra Siahaan
Twitter : @andi_s_siahaan
Instagram : @andi_s_siahaan