Kalau Tidak DiShare, Cowok Gak Bakal Tahu Betapa Susahnya Jadi Kamu Sebagai Wanita , Take Action Sekarang!

Aku cowok dan aku gak tahu banyak sih tentang wanita, setahuku mereka hanya cemberut kalau dikecewakan, ngambek dan diam tanpa sepatah kata atau mungkin marah-marah diiringi dengan air mata karena dikecewakan oleh orang yang mereka sayang. Sebagai pria, aku juga gak peduli banget dengan wanita, jujur saja ya, aku melihat wanita itu ibaratnya hiburanku disaat aku Bosan, bukan prioritas, bahkan tanpa kusadari aku sering membuat kekasih (mantan) ku hanya sebagai formalitas saja, untuk menghindari ejekan Jomblo.



Daripada kamu diam aja, mending share cuma 5 detik, biar mereka sadar betapa tidak enaknya jadi kamu...
Copy Dan Share :


Tapi kini, sudah cukup banyak aku mengenal perempuan, berbagai macam watak dan karakter sudah ku hadapi. Dan kini aku juga mulai sadar, ketika diantara mereka ada yang kecewa karena ku, cemberut, menjauh atau bahkan menangis hanya karena ulah ku yang semena-mena dan berbuat sesuka hatiku. Dan malam itu terakhir kali aku melihat dirinya menangis. Karena tanpa sengaja kata kasar itu terucap dari bibir yang tidak bertanggung jawab ini. Jiwa yang selalu merasa paling benar dan kepala yang kerasnya melebih batu ini tanpa kusadari sudah menyakiti insan yang seharusnya ku lindungi, ku jaga dan ku sayangi.






Ketika penyesalan itu terjadi, aku kembali mendekati mereka yang pernah tak sengaja tersakiti olehku, menangis karena ku, dan pergi menjauh karena ulah ku yang tak berbuat seperti yang seharusnya. Aku meminta maaf dengan sungguh-sungguh, ku genggam erat tangannya dan ku sampaikan semua penyesalan ku. Diiringi wajah yang tak terlalu cerah, terlebih seperti menahan tangisan itu dia luapkan semua kepedihan nya, betapa susah nya dia menghadapi ku, dan sedikit cerita tentang betapa susah nya jadi perempuan, yang selalu dipendam selama ini.


Yakin Gak Mau Share? Yakin gak mau cowok yang nyakitin kamu baca ini.. share sekarang! Jadilah wanita yang hebat!.
Copy Dan Share :



Dari semua teman lama yang aku temui, aku mendapatkan curhatan mereka dan ku tuliskan semua disini, dan aku berharap semua lelaki akan mengetahui ini dan menjadi pertimbangan bagi mereka agar tidak menyakiti dan berbuat sesuka hati kepada setiap wanita yang di temui, wanita itu untuk disayangi bukan disakiti!

Fakta Mengharukan Tentang Wanita Yang Harus Pria Tahu, Kalau Tidak Di Share Sekarang, Kapan Lagi Pria Akan Mengetahuinya?


1. Wanita adalah Insan Yang Serba Salah DiMata Dunia

Sambil menangis, dirinya berkata bahwa dia itu selalu salah di mataku, dan aku mengakuinya, tersadar dan memang itu lah yang selama ini terjadi. Dan dia menyempatkan untuk mengatakan hal yang serba salah di mata dunia, dan berikut ini lah hal-hal yang selalu di anggap salah dan selalu di bebankan kepada wanita oleh orang lain!


  • Nyamperin Cowok Di Bilang Genit
  • Balas senyuman cowok di bilang naksir
  • Gak pake make-up dibilang jelek atau gak modis
  • Giliran pake make-up dibilang gak natural, gak percaya diri atau gak menghargai ciptaan Tuhan
  • Jutek dibilang sombong, ramah di bilang gatal

2. Ini Itu Di Komentari Sama Pria

Iya, salah dikit langsung dikomentari, ada perubahan dikit dari segi yang terkecil pun selalu di komentari dan di ejek..

  • Gemukan dikit dibilang rakus, dikatain kerbau, gajah dll. Kalau kurusan dibilang tepos, gak berbentuk, badan gak montok, susu kecil dan lainnya. Emang laki bacod nilai dari tubuh doang..
  • Sapu kurang bersih dibilang cewek pemalas, nanti suaminya pasti berantakan
  • Kalau dirumah ada anak cewek tapi rumah jorok, langsung koment ini rumah kayak gak ada anak ceweknya.
  • Bangun siang dikit dibilang ini cewek kok bangun siang, dasar perawan gobluk

3. Selalu Yang Tersakiti Dalam percintaan, Tapi Pria Kadang Tidak Menyadari Dan Merasa Pria Lah yang paling benar

Iya, sebagai cewek banyak banget bebannya, tidak di tenaga, tapi dalam segi bathin, cewek itu sangat menyedihkan. Apa lagi dalam percintaan, cewek itu selalu jadi korban pembodohan...
  • Dapet cowok kaya dibilang Matre, padahal kan wajar aja wanita juga butuh modal untuk kecantikan
  • Dapet cowo miskin katanya bodoh, ya namanya cinta memang terkadang tidak memandang sesuatu dari satu sisi saja
  • Jomblo di bilang selektif, ya wajarlah, namanya cari jodoh wajar cari yang terbaik
  • Jomblo di bilang gak laku, padahal kan itu pilihan 
  • Gak mau jalan dibilang selingkuh, gak mau ciuman dibilang sok suci, gak mau ngent0d dibilang gak sayang. Emang sayang itu harus ngent@d ya?
  • Chatingan sama cowok lain di bilang kegatelan, giliran gak dibalas dibilang sok setia, gak usah munafik,padahal main dibelakang, cowok maunya apa sih?
  • Ditolak katanya sok jual mahal, pilih-pilih dan lainnya, ya kan wajar namanya juga wanita ya harus bisa selektif dan menjaga harga diri
  • Langsung terima katanya cewek gampangan, gak punya tipe, gak berkelas dan lagi salah lagi.
  • Mutusin di bilang jahat padahal kamu itu yang jahat yang gak bisa menghargai wanita

4. Khilaf Dikit Aib Berlaku selamanya

Ketika sayang yang begitu besarnya kepada pria, wanita kadang lupa diri dan tidak dapat mengendalikan semua yang terjadi. Ketika permintaan pria untuk meminta perawan sicewek, dan sicewek harus memberikannya, maka hancurlah si cewek seumur hidup nya, bahkan setelah menikah.

Ketika sudah tidak perawan di masa gadis,
  • Kamu mah gak perawan lagi, gak suci lagi, aku gak mau sama kamu  
  • Dan parahnya jadi target si pria, karena sudah tidak perawan, pria menganggap si cewek murahan dan pura-pura cinta sampai merasakan puas ngent06.
  • Diremehkan, di ejek , di hina dan kain sebagainya
  • Susah dapet cowok setia yang mau menerima apa adanya, padahal pria belum tentu perjaka tapi sok tidak mau terima cewek gak perawan, gak adil banget kan dunia ini 
Dan ketika sudah menikah pun
  • Jadi alasan suami untuk berbuat sesuka hati nya
  • Selalu dibawa-bawa seolah-olah kesalahan wanita itu tetap ada selamanya
  • Dan hanya jadi penyesalan bagi si wanita
Jadi nih bagi kalian saya sarankan jagalah keperawanan Klian sampai kalian benar-benar halal, ketika kalian tidak perawan lagi, maka peluang terbaik kalian mendapatkan pria yang baik juga akan hilang!

6. Dan Masih Banyak Lagi, Tulis Di Komentar

Dan masih banyak lagi, saya harap kalian menulis di Komentar ya, terimakasih sudah membaca, jangan lupa like dan share biar cowok kamu tahu dan mulai sadar

Belum ada Komentar untuk "Kalau Tidak DiShare, Cowok Gak Bakal Tahu Betapa Susahnya Jadi Kamu Sebagai Wanita , Take Action Sekarang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Bantu Saya dengan Share

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Beri saya semangat dengan share

Iklan Bawah Artikel


Andi Saputra Siahaan

Tentang Andi Saputra Siahaan

Adalah Seorang Blogger, Internet Marketer, Penulis yang sudah berpengalaman dan fokus di bidang ini sekitar 7 tahun. Sudah lama tapi tidak pernah sukses sampai sekarang....

Temukan Saya Di

Facebook : Andi Saputra Siahaan
Twitter : @andi_s_siahaan
Instagram : @andi_s_siahaan