Dear PRIA, Jangan Pernah Membuat Wanita MENANGIS, Allah Akan Murka, Mereka Adalah Insan Yang Harus Kamu Sayangi, Like dan Bagikan, Semua Akan Sadar Pada Waktunya..

Kembali teringat, ketika air mata tulus bercucuran di pipinya, dan sebagai pria aku hanya bisa menyesalinya, betapa diriku hina ketika menjadikan dia korban dalam perbuatan jahat ku. Pada saat cinta yang dalam diberikan padaku, sungguh dengan sadarku tak memperdulikannya. Justru aku memberinya tuba saat dia memberiku kenikmatan susu yang begitu manis.



Begitupun nyatanya aku belum sadar juga, entah kenapa diriku selalu ingin memainkan wanita, menyakiti mereka , menghancurkan mereka, apakah memang semua lelaki memiliki watak yang sama seperti aku? Yang sama denganku? Aku berharap ini tidak terjadi... 🙂



Dari kegagalan menjalankan kewajiban ini, yaitu mencintai wanita, aku sungguh merasa terhina Dimata Tuhan, sungguh aku tidak mensyukuri diciptakan sebagai pria yang gagah dan kuat oleh Tuhan. Aku malah menggunakan kelebihan yang diberikan Tuhan ini untuk menyakiti insan yang disayangi-Nya.

Aku berharap, semua pria akan tahu dan wanita akan membantu menyebarkan tulisan kecil ini, agar pria lain tidak melakukan hal yang sama denganku.

Betapa senangnya diriku melakukan semua itu, menjahili, menyakiti, melukai, menggores hatinya dengan sangat kejam, aku hanya menginginkan mereka saat nafsu ku sudah tertahankan lagi, aku mendekat, merayu, mengajak pacaran dan merusak mereka, ya Tuhan, betapa berdosanya diriku.

Kini aku percaya bahwa Sanya memang inilah yang sebenarnya terjadi, semua hal buruk yang menimpa ku kini adalah akibat ulah ku sebelumnya, kini aku sadar bahwa Tuhan itu memang adil, apa lagi ketika ketika menyakiti ciptaan terindahNya.

Sebenarnya, kita sebagai pria tidak layak menyakiti wanita, apa lagi membuat mereka menangis, kenapa saya bilang begitu????

1. Karena Wanita Adalah Orang Yang Melahirkan Kita

Coba kamu bayangkan, ketika kamu menyakiti wanita, membuatnya menangis, coba ketika dia meneteskan air mata, kamu bayangkan bagaimana kalau dia itu ibu kamu. Bagaimana perasaan kamu? Apa kamu tega melihatnya?  Sob, Wanita itu adalah kunci dari adanya kehidupan ini, tanpa wanita tidak akan ada kita di bumi ini, coba bayangkan kalau Adam di ciptakan tanpa hawa, apa mungkin kita ada di dunia yang indah ini?



Daripada kamu diam aja, mending share cuma 5 detik, biar mereka sadar betapa tidak enaknya jadi kamu...
Copy Dan Share :

2. Karena Wanita Istimewa Dalam Agama

Kalau kamu seorang Islam, kamu akan mengerti ada begitu banyak ayat Alquran yang membela perempuan.

Wanita adalah makhluk yang unik dan istimewa. Sungguh, wanita sangat dimuliakan dalam Islam. Bahkan dalam Al-Qur’an banyak menjelaskan hukum
yang dikhususkan untuk wanita, hal ini bukan dikarenakan kaum wanita itu lemah dan banyak kekurangan, melainkan karena Allah sangat peduli dan
sayang pada wanita yang beriman.
Dari Abdullah bin ‘Amr Radhiallahu ‘Anhuma bahwa Rasulullah Shalallahu ‘Alaihiwassalam bersabda:
“Dunia ini adalah perhiasan/kesenangan dan sebaik-baik perhiasan/kesenangan dunia adalah wanita yang sholihah.” (HR. Muslim,Nasa’i, Ibnu Majah dan Ahmad)
Dalam lafazh lain:
“Sesungguhnya dunia ini adalah perhiasan dan tidak ada di antara perhiasan dunia yang lebih baik daripada wanita yang sholihah.” (HR. Ibnu Majah)
Lalu, seperti apakah defenisi wanita sholihah dalam pandangan Islam? Sebagaimana dalam firman-Nya:
“Maka wanita yang sholeh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)” (QS. an-Nisa’:34)
Sebuah hadits lain menyebutkan:
“Wanita yang taat pada suaminya, maka semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya serta menjaga solat dan puasanya”.
Jangan pernah menyakiti hati wanita yang menjadi pasanganmu.
Saat seorang wanita menjadi istri, maka syariat Islam pun sangat memperhatikan hak-haknya serta sangat menghargai dan menghormatinya. Diperintahkan seorang suami untuk berbuat baik kepadanya, tidak menyakitinya, bersabar atas segala kekurangannya, berbuat baik kepada keluarganya, memberinya nafkah dengan cara yang baik, menjaga kehormatannya dan lain sebagainya.
Cukuplah itu semua masuk dalam peringatan Allah:
Dari Abu Huroiroh berkata: “Rasulullah bersabda: “Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya, sebaik-baik kalian yang paling baik terhadap istrinya.” (HR. Ahmad 2/250, Abu Dawud : 4682, Tirmidzi : 1162)
Bahkan ketika wanita/istri berbuat kesalahan karena tidak dia sengaja, Allah pun membelanya:
Dari Abu Huroiroh berkata: ” Rasulullah bersabda : “Janganlah seorang mukmin laki-laki membenci seorang wanita mu’minah, karena jika dia melihat ada akhlaknya yang tidak disenangi, niscaya dia akan menemukan akhlak lain yang dia senangi.” (HR. Muslim : 1469)
Dari Jabir bin Abdillah bahwasannya Rasulullah bersabda saat khutbah haji wada’: “Takutlah kalian kepada Allah tentang urusan istri kalian, karena kalian mengambilnya dengan amanat dari Allah, dan kalian halalkan farjinya dengan kalimat Allah, maka hak kalian atas mereka adalah agar mereka kaum istri jangan mengizinkan orang yang kalian benci masuk rumah kalian, kalau sampai mereka melakukannya maka pukullah mereka dengan pukulan yang tidak menyakiti, sedangkan hak mereka atas kalian adalah kalian berikan nafkah serta pakaiannya dengan cara yang baik.” (HR. Muslim : 1218)
Sebuah kisah inspirasi menceritakan, pada suatu ketika ada seorang suami yang marah pada istrinya disebabka suatu hal. Setelah menegur istrinya dengan kata-kata yang menyakitkan hingga memuat istrinya menangis, ia kemudian tertidur dan bermimpi mendengar suara:
“…Dia menangis, itu karena Aku memberikannya air mata untuk membasuh luka batin dan memberikan kekuatan yang baru. Bukanlah sebuah tanda kelemahan dan kekalahan…”
Pria itupun sontak terbangun. Diambilnya langkah bergegas menemui istrinya yang masih bersedih, dipeluk dan diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya itu, “Aku akan membantumu menghapus luka batin itu, maafkan aku…” bisiknya.
Mengenai air mata wanita yang tersakiti, Rasulullah SAW bersabda: “Seorang wanita yang meneteskan air mata, Allah akan mengharamkan tubuhnya dari api neraka. Dan apabila air matanya mengalir ke pipi maka wajahnya tidak akan terkotori oleh debu kehinaan, apabila seorang daripada suatu kaum menangis, maka kaum itu akan di rahmati. Tidaklah ada sesuatupun yang tak mempunyai kadar dan balasan kecuali air mata. Sesungguhnya air mata wanita solehah dapat memadamkan lautan api neraka.”


3. Karena Surga Ada Di Telapak Kaki Ibu

Kita semua juga tahu bahwa surga ada di telapak kaki ibu, ibu itu adalah perempuan, ketika kamu menyakit perempuan, sama saja kamu sudah menyakit ibu kamu sendiri, bagaimana mungkin surga itu menginginkan kamu sedangkan kamu pun tidak menghargai nya?

4. Karena Akan Sangat rugi Jika Kita Tidak Menyayangi Wanita

Ketika kamu menyakiti wanita, kamu akan kehilangan surga dan kamu akan kehilangan orang yang lembut dan menyayangi mu, sosok perempuan itu dekat dengan keindahan dan ketika kamu tidak mencintainya, berarti kamu sudah menjauhi keindahan itu.



5. Penutup

Maka, saya katakan sekali lagi, cintailah wanita karena hanya wanita yang bisa membuat kamu bahagia, membuat kamu sempurna, membuat kamu terasa dicintai, tanpa perempuan, apalah arti hidup kamu.

Sudah saatnya kamu berubah, saatnya mencintai setiap wanita yang ada di sekitar mu, lindungi , jaga dan topang kemanapun dan dimana pun dia berada.

Sesungguhnya, surga akan mendekati kamu ketika kamu dekat dan mencintai wanita. Jangan merusak apa lagi menyakiti dan meninggalkan nya begitu saja.

Kelak suatu saat kamu juga akan punya Anak perempuan dan bayangkan jika anak kamu juga disakiti seperti kamu menyakiti perempuan itu.

Sekian dan terimakasih, like dan share...

Belum ada Komentar untuk "Dear PRIA, Jangan Pernah Membuat Wanita MENANGIS, Allah Akan Murka, Mereka Adalah Insan Yang Harus Kamu Sayangi, Like dan Bagikan, Semua Akan Sadar Pada Waktunya.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Bantu Saya dengan Share

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Beri saya semangat dengan share

Iklan Bawah Artikel


Andi Saputra Siahaan

Tentang Andi Saputra Siahaan

Adalah Seorang Blogger, Internet Marketer, Penulis yang sudah berpengalaman dan fokus di bidang ini sekitar 7 tahun. Sudah lama tapi tidak pernah sukses sampai sekarang....

Temukan Saya Di

Facebook : Andi Saputra Siahaan
Twitter : @andi_s_siahaan
Instagram : @andi_s_siahaan