Biaya Setoran Awal Saat Buka Rekening BNI 2018-2019

Saat buka tabungan ataupun membuka rekening bank di BNI dengan tujuan untuk memiliki kartu ATM, maka anda harus membuatnya ke kantor bank BNI terdekat sesuai domisili anda.



Namun, untuk membuat tabungan BNI terbaru 2018, maka ada syarat yang harus dipenuhi seperti bank lain pada umumnya, yaitu setoran awal saat buka rekening BNI.

Nah untuk biaya Setoran awal ini, tidaklah terlalu besar yaitu hanya butuh uang sebanyak Rp. 250.000 saja anda bisa dan mempunyai kartu ATM BNI. Namun jika anda tidak butuh ATM atau hanya ini buka tabungan saja, maka anda cukup bawa 20 RB saja karena biaya setoran awal untuk buka tabungan memang hanya segitu.

Nah jika uang sebagai tabungan awal di rekening BNI ini sudah anda siapkan, pergilah ke kantor cabang bank BNI terdekat di daerah mu sesuai dengan domisili KTP kamu. Karena menurut rumor yang beredar bahwa anda hanya bisa buka rekening bank BNI di kota yang sesuai dengan domisili KTP kamu.

Dan akhir-akhir ini mulai juga dibutuhkan kartu keluarga dan nomor NPWP mungkin agar pajak.bisa dibagi dengan anda.

Dan jika sudah datang karena kantor bank BNI terdekat, maka anda akan di beri panduan. Nah ikuti saja panduan yang mereka jelaskan yah...

Nah demikian artikel cara buka rekemiredi bank BNI atau bank niaga Indonesia ini, terimakasih sudah membaca...

Belum ada Komentar untuk "Biaya Setoran Awal Saat Buka Rekening BNI 2018-2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Bantu Saya dengan Share

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Beri saya semangat dengan share

Iklan Bawah Artikel


Andi Saputra Siahaan

Tentang Andi Saputra Siahaan

Adalah Seorang Blogger, Internet Marketer, Penulis yang sudah berpengalaman dan fokus di bidang ini sekitar 7 tahun. Sudah lama tapi tidak pernah sukses sampai sekarang....

Temukan Saya Di

Facebook : Andi Saputra Siahaan
Twitter : @andi_s_siahaan
Instagram : @andi_s_siahaan